Senin, 28 Maret 2011

SOP STAF AHLI PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIA DAN ORGANISASI

Standard Operational Procedure 
Pengembangan Organisasi dan Sumber Daya Manusia
Periode 2012/2013
  1. Pelaksanaan Open House JMKI Wilayah Priangan dengan konten acara :
    • Perkenalan korwil beserta jajarannya dan anggota JMKI WP
    • Pembahasan program kerja wilayah
    • Sharing dengan PHW lama dan BPW tentang program kerja
    • Games yang bisa menyatukan / mempererat hubungan kekeluargaan antar anggota JMKI WP
  1. Pengadaan rapat / pertemuan langsung antara korwil , komsat, PHW dan BPW minimal dua bulan sekali dengan tempat yang berpindah ke setiap komisariat. Kegiatannya meliputi: foto bersama, games, jalan-jalan, penggalian kreativitas dan bakat, serta acara lain yang bertujuan untuk mempererat kebersamaan sesama kader JMKI.
  1. Memastikan adanya pertemuan rutin antara koordinator daerah dan jajaran komisariatnya.
  2. Pembentukan Badan Inisiasi Penggerak Komisariat (IPK), yang beranggotakan perwakilan komisariat. Deskripsi kerja IPK adalah melakukan pendekatan intensif terhadap fakultas dan atau jurusan kesehatan Wilayah Priangan yang belum bergabung atau masih non aktif di JMKI.
  3. Melakukan rekap dan pembaruan kelengkapan data (Nama, No. HP, Email, Tanggal lahir) anggota JMKI WP dan mengirimkan ucapan ulangtahun ataupun belasungkawa kepada anggota JMKI.
  4. Mengadakan kegiatan rutin dalam rangka silaturahmi pada hari-hari atau peringatan tertentu, antara lain: buka puasa bersama, perayaan ulang tahun JMKI.
  5. Mengadakan forum silaturahmi antara lain yang mewadahi kader JMKI untuk berbagi permasalahan sehubungan dengan JMKI, rekonsiliasi maupun kritik terbuka terhadap korwil, komsat, PHW dan BPW.
  6. Mengadakan voting dan memberikan apresiasi Pengurus Harian Wilayah, komisariat maupun anggota yang berdedikasi di JMKI WP.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More